Malta mengumumkan undang-undang konsolidasi Perjudian

Malta mengumumkan undang-undang konsolidasi perjudian

Sekretaris parlemen Maltese untuk Jasa Keuangan, Ekonomi & Inovasi Digital Silvio Schembri telah mengumumkan mosi untuk dipresentasikan di parlemen Malta tentang masa depan perjudian.

Mosi ini menyangkut pembacaan RUU Perjudian baru yang jika disahkan akan mencabut semua undang-undang game yang ada, menggantikannya dengan satu tindakan parlemen.

Ini juga akan melewati sejumlah undang-undang tambahan di bidang regulasi serta pencahayaan hijau serangkaian arahan teknis dan pedoman yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh Otoritas Gaming Malta (MGA).

Berbicara tentang undang-undang, Menteri Schembri mengatakan bahwa: “Bill ini menandai langkah besar dalam menyederhanakan dan mencakup tata kelola semua layanan permainan yang ditawarkan di dan dari Malta dan di semua saluran di bawah kompetensi MGA.

“Pemerintah ingin memastikan bahwa industri game terus dijalankan secara bertanggung jawab, adil dan bebas dari aktivitas kriminal, sehingga yurisdiksi Maltese menyediakan lingkungan yang aman dan diatur dengan baik di mana industri juga dapat mengembangkan dan berinovasi.”

Pokok-pokok tindakan itu termasuk penggantian sistem multi-lisensi Malta dengan sistem di mana akan ada dua jenis lisensi yang berbeda; lisensi Business-to-Consumer (B2C) dan lisensi Business-to-Business (B2B) yang mencakup berbagai jenis aktivitas di berbagai saluran distribusi.

Ini juga memperluas kekuatan MGA di bawah fungsi kepatuhan dan penegakan dengan tujuan untuk mencapai tujuan pengaturan yang lebih baik, sejalan dengan perkembangan bersamaan tentang anti pencucian uang dan pendanaan kewajiban terorisme.

Akhirnya, tindakan memperkuat kerangka kerja perlindungan pemain MGA dengan memformalkan peran mediasi dari Unit Dukungan Pemain MGA, yang mengabadikan pemisahan dana pemain di hukum dan bergerak menuju basis data eksklusi diri yang terpadu di kedua saluran pengiriman jarak jauh dan berbasis darat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *